DETOKSIFIKASI


APAKAH DETOKSIFIKASI ITU?
Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dalam tubuh. Proses ini sangat positif karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami.


APAKAH DETOKSIFIKASI DIALAMI SETIAP ORANG?

Tidak semua orang bisa melakukan detoksifikasi.


FAKTOR APA YANG MENENTUKAN?

Karena setiap orang mempunyai metabolisme yang berbeda, maka tanda yang muncul dalam proses detoksifikasi setiap orang juga berbeda.
Perbedaan ini sangat tergantung pada BANYAKNYA RACUN dalam tubuh seseorang dan KEPEKAAN (derajat sensitifitas) tubuh pada perubahan.

GEJALA DETOKSIFIKASI

Gejala yang biasa timbul dalam proses detoksifikasi adalah pusing, mual, gejala flu, sembelit, mulas, diare atau gatal-gatal

DETOKSIFIKASI PERLU UNTUK
:

1. Mencegak penyakit
2. Mengistirahatkan organ tubuh
3. Membersihkan dalam tubuh

4. Membersihkan Jerawat
5. Memperlambat proses penuaan
6. Meningkatka fleksibilitas tubuh

7. Meningkatkan fertilitas atau kesuburan wanita dan pria


APA HASIL DARI DETOKSIFIKASI?
Setelah detoksifikasi anda akan merasa lebih kreatif, badan lebih sehat, aliran darah lebih lancara, badan tidak loyo, lebih bersemangat dan bergairah, badan terasa ringan, rileks dan produktif.

APA HAL YANG DIPERLUKAN UNTUK DETOKS?

Minumlah SHAKE FORMULA 1, MULTIVITAMIN FORMULA 2, PROTEIN POWDER FORMULA 3, FIBER & HERB TABLETS dan HERBAL ALOE VERA. Jangan lupa selama proses detoksifikasi anda harus minum air putih sebanyak 2-3 liter per hari. Jangan minum kopi atau teh, apalagi minuman bersoda. HANYA AIR PUTIH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar